Ini Dia 5 Tips Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa


Ini Dia 5 Tips Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa  -  Sebenarnya puasa dapat membantu menyembuhkan penyakit maag dan hal itu pun sudah banyak di buktikan dengan banyaknya penelitian. Namun meskipun begitu, ada banyak penderita juga yang mengalami kekambuhan maag ketika sedang melakukan ibadah puasa.

Nah, untuk mengatasi akan hal tersebut anda dapat melakukan beberapa tips di bawah ini yang insyaallah bisa membantu meredakan maag kambuh yang sedang anda alami. Amiin

Ini Dia 5 Tips Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa 

 Ini dia 5 Tips Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa

  • Segerakan Berbuka Jika Sudah Waktunya 

Tips yang pertama untuk penderita maag segeralah berbuka jika waktunya sudah buka. Hal ini di lakukan karena setekah menahan haus dan lapar selama 12 jam lebih.

Di mana penderita maag, di khawatirkan jika berpuasa terlalu lama dapat membuat asam lambung penderita maag naik. Oleh karena itu, perut penderita maag harus di isi setekah seharian berpuasa.

(Baca juga : Testimoni sembuh dari maag)

  • Ingat, Makan Makanan Secara Perlahan

Anda memang di haruskan berbuka tepat waktu, namun jangan di konsumsi dengan cepat ya, tapi di konsumsi dengan secara perlahan saja.

Karena jika di konsumsi dengan secara terburu - buru dan porsinya yang banyak dapat membuat perut penderita merasa sakit. Sebab itulah, aawali dengan mengkonsumsi cemilan seperti kurma atau dengan segelas air hangat
  • Dianjurkan Konsumsi Makanan Yang Lambat Di Cerna

Hal ini di anjurkan karena makanan yang lambat di cerna bisa lebih bertahan lama di perut dan membuat rasa lapar berkurang.

Contoh makanan yang lambat di cerna seperti nasi merah dan gandum
  • Konsumsi Obat Maag 

Pengonsumsi obat merupakan suatu solusi untuk anda yang memiliki penyakit maag yang cukup parah. Di mana mampu untuk meredakan atau menmbatu mengobati keluhan penyakit yang di alami.

Konsumsi obat maag ini dengan anjuran resep dokter sehingga anda tahu takaran yang pas untuk mengkonsumsi obat maag saat buka dan sahur.

(Baca juga : Obat maag alami paling ampuh)
  • Hindari Makanan Pemicu Asam Lambung Naik

Agar penyakit maag yang di alami tidak memburuk dan kambuh, maka saat puasa hindari mengkonaumsi makanan yang dapat meningkatkan asam lambung seperti coklat, gorengan dan buah yang mengandung asam seperti lemom atau jeruk saat berbuka puasa.

Selain itu, untuk mencegah maag kambuh lagi usahakan selalu sahur dengan makanan sehat yang kaya serat dan menjalani tips - tips yang sudah di sampaikan di atas.

Nah, itulah tips - tips mengatasi maag kambuh saat puasa. Jika bermanfaat untuk anda, silahkan share ke media sosial agar jika orang lain yang mengalami keluhan anda bisa mengikuti beberapa tips mengatasi maag kambuh saat puasa ini.

Jika anda memerlukan obat yang aman untuk mengatasi maag di segala usia yang khasiat serta kualitasnya sudah terjamin, kami merekomendasikanya dengan QNC Jelly Gamat. Di mana khasiatnya sudah banyak di buktikan dengan kesaksian langsung dari konsumen yang sembuh.

Obat Maag Kambuh Alami Saat Puasa


 Obat maag kambuh alami saat puasa
Nama Obat : QNC Jelly Gamat
Harga / Isi : RP.155.000/Botol @300 ML
Legalitas : BPOM NO.POM TR 173301417

Jika anda ingin berkonsultasi atau memesan QNC Jelly Gamat (KODE OBAT : OMK- Obat Maag Kambuh), silahkan anda dapat langsung menguhungi admin kami melalui SMS/WA/Telpon di nomer bawah ini :

0822.1430.0463

Terimakasih dan tunggu informasi - informasi lainnya yang tentu bermanfaat dan menarik :)


Komentar