Ini Dia 7 Makanan Baik Untuk Penderita Anemia

Ini Dia 7 Makanan Baik Untuk Penderita Anemia - Bagi anda yang sedang mengalami keluhan dengan penyakit anemia atau kekurangan darah. Tentu dapat membuat aktivitas anda menjadi terganggu, karena tidak bisa di pungkiri bahwa gejala yang di timbulkan anemia membuat penderitanya mengalami keluhan seperti sakit kepala berkunang - kunang, lemas, lelah dll.

Sehingga itu, untuk menambah energi anda. Anda garus mengkonsumsi makanan yang dapat membantu anda menambah darah malah bukan sebaliknya. Jika anda belum tahu makanan apa yang baik untuk penderita anmeia yang baik dan bisa menambah darah. Berikut informasinya akan kami berikan

Ini Dia 7 Makanan Baik Untuk Penderita Anemia

 makanan baik untuk penderita anemia atau makanan penambah darah

1. Telur

Kandungan telur yang kaya akan protein, zat besi serta zinc mampu membantu untuk pembentukan darah. Selain itu, mengkonsumsi telur saat sarapan atau makanan siang dapat membantu anda kenyang lebih lama.

2. Daging Merah

Pastikan selalu anda mengkonsumsi daging merah sebanyak 2 - 3 kali dalam seminggu untuk membantu menyembuhkan penyakit anemia anda. Selain daging merah anda juga bisa mengkonsumsi jantung, hati dan ginjal dari daging merah yang juga memiliki kandungan zat besi serta vitamin b12 yang baik untuk anda.

3. Bayam

Di dalam 1 mangkuk bayam terdapat sekitar 6,5 mg zat besi sehingga bayam dapat menjadi sumber zat besi yang baik untuk penderita anemia. Kandungan yang terdapat dalam bayam tidak hanya zat besi saja melainkan ada banyak kandungan lainnya seperti :

  • Serat
  • Protein
  • Kalium
  • Beta karoten
  • Vitamin A, B2, C dan E.
4. Brokoli

Sayuran penambah darah satu ini dapat membantu tubuh anda menyerap zat besi. Tidak hanya itu, dalam 1 mangkuk brokoli juga terdapat zat besi serta sangat tinggi folat, vitamin c dan K.

5. Kurma

Di balik makanannya yang enak dan manis, kurma memiliki segudang mineral di dalam nya seperti zat besi, kalsium, fosfor, sulfur, magnesium dan copper. Kurma juga mempu memberikan energi pada penderita anemia.

6. Kacang Kedelai

Terdapat 4 mg kandungan zat besi yang terdapat dalam 200 gram kacang kedelai. Selain itu, kacang kedelai kaya akan kandungan serat, protein, asam amino, mangan dan ragam vitamin lainnya.

7. Jeruk

Siapa yang tak suka dengan buah yang 1 ini, di mana selain rasanya yang menyegarkan dan enak. Kandungan vitamin C yang tinggi di milikinya tersebut, membuat buah ini baik di konsumsi pendeirta anemia. Agar khasiatnya dapat maksimal selain mengkonsumsi jeruk anda juga dapat mendapinginya dengan makanan yang mengandung zat besi.

Sekarang anda sudah tahu bukan makanan apa saja yang baik di konsumsi oleh pendeirita anemia. Jika makanan di atas tidak membatu menaikkan tensi darah anda. Anda juga bisa mengkonsumsi obat penambah darah alami yang terbuat dari 100% bahan alami yakni Walatra Spirulina Platensis G.

Obat Penambah Darah Alami - Walatra Spirulina Platensis G

 ini dia 7 makanan baik untuk penderita anemia

Nama Produk : Walatra Spirulina Kapsul
Isi : 100 Kapsul
Harga : Rp.200.000,-
Komposisi : 100% Spirulina Platensis
Legalitas :  BPMO RI No.Reg  POM TR 173306561 & Tersertifikat Halal (MUI).

Untuk mengatahui inforasi menarik lainnya tentang obat herbal Walatra Spirulina Platensis G, anda meluhatnya langsung di link ini : 


Jika ada yang ingin di tanyakan seputar obat herbal Walatra Spirulina Kapsul (KODE OBAT : KWS) dan masih bingung dengan cara pemesanannya anda dapat langsung menghubungi kami di bawah ini :
085217747994 (Bisa lewat SMS,WA atau Telp)


Komentar