Ini Dia Makanan Yang Dapat Membersihkan Usus

Ini Dia Makanan Yang Dapat Membersihkan Usus - Usus kotor adalah salah satu jenis penyakit yang tidak boleh di sepelekan. Di mana kondisi usus yang kotor dapat menyebakan berbagai kondisi masalah penyakit, baik itu penyakit ringan atau berat. Oleh sebab itu, di perlukan penanganan dengan cepat untuk mengatasinya.

Dan pada kesempatan kali ini obatkistaqnc.blogspot akan memberikan solusi untuk membersihkan usus kotor secara alami yaitu dengan makanan sehat di bawah ini

Ini Dia Makanan Yang Dapat Membersihkan Usus


Berikut ini adalah beberapa makanan yang baik untuk penderita usus kotor, di antaranya :

1. Sayuran Hijau

Tektur serat yang terdapat dalam sayuran hijaulah mampu membersihkan usus dari racun dan kotoran yang menempel pada dinding usus. Untuk mendapatkan khasiatnya tersebut, anda hanya perlu menjadikan sayuran hijau seperti lalapan, di mana hanya dengan di kukus atau rebus.

Jika ingin di jadikan tumisan, gunakan minyak zaitun untuk menumisnya.

2. Buah - Buahan

Tidak daapat di pungkiri bahwa buah memang baik untuk kesehatan tubuh dan buah yang baik untuk membersihkan usus kotor secara alami yaitu lemon. Di mana lemon kaya akan vitamin C dan antioksidan yang tinggi sehingga mampu mengeluarkan kotoran dalam usus.

Selain itu, buah alpukat yang kaya akan kandungan omega 3 itu juga bermanfaat untuk mencegah perkembangan racun di dinding usus. Baca juga cara menyembuhkan kram perut

3. Makanan Yang Di Fermentasi

Makanan yang dipermentasi seperti tape, yougurt serta kimchi mengandung bakteri baik yang menguntungkan untuk mengatasi usu kotor. Nah dengan baketri itulajh kotoran di dalam usus dapat di keluarkan.

4. Lada Cayenne 

Bagi anda pencinta pedas namun punya masalah dengan pencernaan, lada cayenne dapat menjadi solus. Bahkan kandungan pedas yang terdapat di dalamnya mampu melancarkan pencernaan tubuh. Selain itu juga dapat mencegah serangan jantung. Baca juga cara mengatasi sakit perut

5. Air Putih

Yang satu ini sudah tidak di ragukan lagi, di mana memang sehat untuk kesehatan tubuh. Oleh sebab itu, bagi anda yang memiliki usus kotor dapat memperbanyak minum air putih setiap harinya.

Obat Pembersih Usus Alami Yaitu QNC Jelly Gamat



QNC Jelly Gamat adalah solusi pengobatan alami umntuk berbagai penyakit usus termasuk usus kotor dan khasiatnya untuk pengobatan ususpun sudah banyak di buktikan dengan banyaknya kesaksian langsung dari para konsumen QNC Jelly Gamat.

Untuk melihat testimoninya dapat di lihat di sini => https://obatkistaqnc.com/cara-membersihkan-usus-kotor/

Komentar