5 Ciri atau Tanda Pembekuan Darah dan Pengobatannya

5  Ciri atau Tanda Pembekuan Darah - Pembekuan darah memang menguntungkan jika terjadi saat terluka atau cedera, di mana mampu menghentikan pendarahan secara alami. Meskipun begitu, pembekuan darah juga dapat terjadi di dalam pembuluh darah dalam dan dekat otot. Di mana jika hal itu terjadi, dapat mengakibatkan kondisi yang berbahaya dan menyakitkan.

Pembekuan darah dalam istilah medis di sebut dengan deep vein thrombosis (DVT) yang mana dapat menyembabkan sirkulasi darah menjadi terhambat. Sehingga organ - orang vital seperti paru - paru dapat kekurang oksigen karena pembekuan darah iniTautan permanen
 dan akhirnya dapat menyebabkan emboli paru.

Oleh sebab itu, jang anggap sepele masalah pembekuan darah yang terjadi dan sangat penting bagi anda untuk mengetahui tentang ciri atau tanda - tanda pembekuan darah ini. Dan berikut kami akan memberikan informasinya pada anda

5 Ciri atau Tanda Pembekuan Darah

darah beku dan tersumbat

Berikut adalah beberapa ciri atau tanda pembekuan darah yang harus anda ketahui, di antaranya :

1. Kaki Bengkak

Pembekuan darah ini umumnya bermula dari pembengkakan di kaki. Di mana hal ini terjadi karena darah yang sudah menggumpal telah memblokir aliran darah di kaki. Sehingga akhirnya dapat menimbulkan pembengkakan. Selain itu, DVT ini dapat terjadi ketika penderita duduk terlalu lama tanpa adanya peregangan.

2. Kulit Memar

Munculnya warna kulit kemerahan atau memar merupakan tanda adanya gumpan darah di area kulit tersebut, dan tanda ini umum di miliki oleh penderita darah beku.


3. Lengan atau Kaki Terasa Nyeri

Rasa nyeri pada tungakai lengan dan kaki bisa jadi tanda pembekuan darah. Rasa nyeri tersebut biasanya hanya di kira ketegangan atau kram otot.

Rasa nyeri memang dapat di akibatkan oleh berbagai hal. Namun waspadai jika di sertai dengan gejala lain seperti kemerahan atau bengkak. Karena hal itu dapat menandakan pembekuan darah.

4. Nyeri Dada

Nyeri dada tak melulu menjadi gejala seranagn jantung. Jika anda mengalmi pembekuan darah atau emboli paru, nyeri dada pun dapat di alami dan tidak bisa di hindari. Biasanya nyeri dada yang di alami terasa sangat menusuk dan tajam. Ketika anda mencoba menarik napas dalam - dalam, dada anda semakin sakit.

5. Napas Tersengal - Sengal

Pembekuan darah di paru paru dapat menyebabkan aliran oksigen menjadi lambat. Ketika oksigen rendak, detak jantungpun akan meningkat dan napaspun menjadi tersengal - sengal. Selain itu, lama kelamaan tubuh akan terasa lemas bahkan pingsan.

Nha itulah 5 tanda atau gejala pembekuan darah yang harus di waspadai, jika anda mengalami gejala tersebut maka segeralah lakukan pengobatan agar tidak menyebabkan kondisi yang lebih parah. Dan kami punya rekomendasi obat pembekuan darah yang khasiatnya sudah terbukti tuntas mengobati pembekuan darah secara alami yaitu denga obat herbal QNC Jelly Gamat.

 Obat Pembekuan Darah Alami QNC Jelly Gamat

Obat Darah Beku

Harga: Rp. 155.000/Botol 300ML (belum termasuk ongkir)
Komposisi: Teripang emas, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, swetener stevia, ekstrak buah dan sayur.
Legalitas: BPOM: POM TR 173301471, Dan HALAL MUI

Untuk informasi selangkapnya Klik Di Sini => Cara Menghilangkan Darah Beku di Tangan dan Kaki Secara Alami


Terimakasih semoga informasi ini bermanfaat, khususnya bagi anda yang sedang mengalami keluhan dengan pembekuan darah ini. Kami do'akan semoga cepat sembuh dengan perantara obat herbal QNC Jelly Gamat ini :) Amin 

Komentar